Tuesday, January 1, 2013

Inilah GUE

inilah GUE!
Yep. Baru kali ini pengen ngenalin diri di blog. Seperti yang anda lihat, profile blogger gue jauh dari lengkap. Kenapa? Karena gue gak pernah nemuin kalimat (bahkan kata) untuk ngegambarin diri gue.

Gue, adelia reski. Bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Yang jelas, gue lagi berusaha untuk jadi 'seseorang'.
Sekarang gue kelas 10. Dan sumpah! Gue masih gak tau mau jadi apa dan kuliah di fakultas apa nanti.
Gue gak terbiasa nulis 'gue', gue selalu nulisnya 'gw'. Dan selalu pake ctrl+f, untuk ngeganti gw jadi gue di quickoffice kalo lagi nulis buat blog.

Gue hobi nulis? Absolutely NO! Gue bikin blog dan ngisi blog untuk membunuh, mencakar, mencabik, dan mencincang rasa bosen gue. Gue orangnya gampang banget bosen dimana saja dan kapan saja. Well, kenapa bahasa gue mendadak jadi baku gini?

Gue cewek biasa, normal, dan standard.
Gue gak tinggi [baca:pendek]. Gue bukan orang yang penyabar dan baik [baca:emosian]. Gue gak bisa bersikap dewasa [baca:childish], tapi gue bisa berfikir dewasa kalau diperlukan. Trust me!

Gue bukan cewek yang selalu ngikutin trend baju. Gue selalu make apa yang gue suka dan gue nyaman make-nya. Gue gak pernah ikutan pake-pake legging waktu cewek lain pada heboh legging. Gue pernah pake legging juga gara-gara dipaksa .
Gue bukan cewek yang suka dandan. Gue gak pernah heboh bawa-bawa bedak kemana-mana. Bedak pigeon compact gue aja udah abis dari dua bulan yang lalu, dan gue gak pernah niat beli. Gue cuma pake bedak bayi di muka kalo mau pergi, karena gue benci muka berminyak. Dan itu lagi-lagi karena disuruh .
Gue bukan cewek yang selalu up to date. Gue bukan cewek yang tau apa aja yang lagi in. Entah film, band, lagu, novel. Ato segala tetek bengek yang menjadi ciri yang membedakan orang itu gaul atau nggak.
Gue juga bukan cewek yang sok manis dan ramah. Gue gak suka basa basi yang cuma bikin lama dan bikin omongan keburu basi.
Gue bukan tipe cewek yang suka mesem-mesem dan geleyotan gak jelas kalo ngeliat cowok yang cakep. Tapi sumpah! Gue normal!

Sekarang yang kepikiran di otak gue cuma ini. Kalo ada tambahan ntar gw edit.

Mau makan dulu.

No comments:

Post a Comment