Tuesday, January 1, 2013

BADmood bukan BADminton °,°

Hai semua. Lagi-lagi gue bertanya-tanya. Ngapain sih gue bikin blog? Emang ada yang mau tau idup gue? Emang ada yang bakal baca? Dan pertanyaan 'emang ada' yang lainnya.

Gue gak bakat nulis. Gue juga gak pinter nyusun kalimat yang bagus dan enak dibaca orang. Tapi gue suka dan punya kenikmatan sendiri dalam dunia ini. (Apa deh lo, fer? Bahasanya tinggi amat. Gak minder sama tinggi badan lo apa?).

Jam sore (bimbel dari sekolah) udah mulai dari bulan kemaren. Ini artinya gue gak punya waktu buat santai lagi. Nyampe rumah boro-boro mau ngerjain yang lain-lain. Mandi aja rasanya udah capek banget. Sampe-sampe pernah mikir buat keramas di salon saking badan gue berasa mau rontok.
Senen sampai Kamis gue di sekolah dari jam tujuh sampe jam empat++
Jumat dan Sabtu masuk jam tujuh, pulang jam sebelas. Sampe jam empat aja rasanya gue udah menderita lahir dan batin.
Tapi tiap selasa sama jumat gue dapat porsi EXTRA bimbel di GO. Dari jam 6.45 sampe 9.45

Apa itu yang di atas? Gak penting amat -.- Emang ada yang butuh dan perlu schedule gue? Ampun deh lo, fer. Kasian amat.

Akhir-akhir ini gue gak berenti ngedumel soal guru dan sekolah gue. Boleh gak ya kira-kira gue cerita soal itu di sini? Gue takut dipenjarain gara-gara nyerocos sembarangan di internet. Tapi ya bodo' lah ah.
Emang guru gue ada yang mau baca blog gue? Masa' iya gue juga gak bisa bebas di blog? Sudah cukup ada guru yang nge-request gue di facebook.

Pertama guru math gue. Sistem ngajarnya berhasil bikin gue dan anak-anak sekelas mangkel dan pengen nyopotin kepala dia. Dia suka banget nyuruh kita ngerjain tugas cepet-cepet. Tapi giliran udah kelar dia selalu bilang, 'lanjutin di rumah'. Hei, pak. Kita kan mau tau yang kita kerjain itu bener atau salah.

Kedua guru english gue. Saya emang gak sepinter anda soal grammar dan tetek bengeknya dalam bahasa inggris. Tapi jujur, saya sangat risih dengan cara anda menyebutkan beberapa kata.
(contoh menyusul).

Sori posting gue kali ini beneran nyampah dan gak ada bagus-bagusnya dikit pun. Lagi gak mood dan idup gue lagi gak bagus kayaknya minggu-minggu ini.
Si yu lata.

No comments:

Post a Comment